Double Job, Arsul Sani Jabat Ketua Fraksi DPR Dan Pimpinan MPR



KONTENISLAM.COM - Ketua Fraksi PPP DPR RI, Arsul Sani resmi diajukan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai pimpinan MPR RI periode 2019-2024.

"DPP PPP memutuskan tadi malam bahwa untuk pimpinan MPR yang merupakan jatah PPP saya yang diajukan," ujar Arsul di Gedung Nusantara, Senayan, Jakarta, Rabu (2/9).

Anggota Komisi III DPR periode 2014-2019 ini mengatakan, surat dari Fraksi PPP sudah diserahkan kepada Sekretaris Jenderal MPR RI.

"Suratnya pagi ini kita ajukan kepada Sekjen MPR. Ya nanti kita lihat," ungkapnya.

Arsul menyebutkan PPP tidak menargetkan menjadi Ketua MPR. Partai berlambang Kakbah itu sudah memutuskan untuk mendukung utusan Fraksi Partai Golkar, Bambang Soesatyo.

"Kalau PPP secara terbuka saya sampaikan kami mendukung Bamsoet untuk menjadi Ketua MPR," tukasnya.

Hingga saat ini partai yang sudah resmi menunjuk kadernya di Pimpinan MPR diantaranya, PDIP mengusung Ahmad Basarah, Partai Gerindra yang menunjuk Ahmad Muzani, Partai Golkar menunjuk Bambang Soesatyo.

Sementara itu, PKS kembali menugaskan Hidayat Nur Wahid, dan partai besutan Surya Paloh (Nasdem) menunjuk Lestari Moerdijat. Sedangkan untuk PKB dan Demokrat belum secara gambang menyebutkan nama.  [rmol]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @kontenislamcom

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close