Dugaan Yandri PAN soal Penyebab Prabowo Mau jadi Pembantu Jokowi - Konten Islam

Dugaan Yandri PAN soal Penyebab Prabowo Mau jadi Pembantu Jokowi

Dugaan Yandri PAN soal Penyebab Prabowo Mau jadi Pembantu Jokowi

KONTENISLAM.COM - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) Yandri Susanto mengingatkan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto untuk tidak melupakan janji-janjinya yang pernah disampaikan selama masa kampanye Pilpres 2019.

Yandri berharap apa yang disampaikan Prabowo dalam visi misi ketika menjadi capres itu bisa diterjemahkan, terutama di bidang pertahanan. “Kan sangat bagus itu,” kata Yandri di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (29/10).

Anggota DPR Fraksi PAN itu yakin sudah ada deal antara Prabowo dan Jokowi, sehingga mantan Komandan Komando Jenderal Pasukan Khusus Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (Danjen Kopassus TNI AD) itu mau menjadi menhan.

“Saya yakin, kenapa Pak Prabowo mau duduk di menhan sebagai pembantunya Pak Jokowi, mungkin sudah ada deal dengan Pak Jokowi bahwa yang akan dilakukan Pak Prabowo itu sesuai dengan visi misi Pak Prabowo,” ujarnya.

Sebab, Yandri berujar, Prabowo adalah mantan TNI AD yang sungguh luar biasa dan banyak prestasinya.

“Jadi, kalau sudah duduk di sana, ya jangan lupakan janji-janjinya. Rakyat tentu menunggu,” ungkap Yandri. [jpnn]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel