Edhy Prabowo: Kalau Tak Sanggup Bela Nelayan, Saya Siap Mundur

Edhy Prabowo: Kalau Tak Sanggup Bela Nelayan, Saya Siap Mundur

KONTENISLAM.COM - Meski baru sepekan menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, kader Partai Gerindra Edhy Prabowo sudah menunjukan taringnya.

Kesungguhan Edhy tampak jelas saat melakukan kunjungan kerja pertamanya, di dua tempat pusat aktivitas perikanan di Jakarta Utara. Yakni Pelabuhan Perikanan (PP) Muara Angke, dan Pelabuhan Perikanan Samudra (PPS) Nizam Zachman, Muara Baru, Senin kemarin (28/10).

Kedatangan Edhy bukan hanya untuk meninjau aktivitas perikanan, melainkan juga melakukan dialog dengan nelayan dan stakeholder kelautan dan perikanan lainnya.

Saat berdialog, Edhy berani mengatakan siap mundur dari jabatannya bila pekerjaannya tidak memuaskan nelayan.

"Kalau tidak sanggup, saya siap mundur. Tapi sebelum mundur saya akan berusaha, kalau saya mampu untuk membela bapak-bapak semua," kata Edhy.

Selain itu, mantan Ketua Komisi IV DPR ini menjelaskan, kalau nelayan punya masalah alat tangkap, itu jadi masalah dirinya juga. Dia mengajak semua elemen untuk sama-sama mencari jalan keluar.

"Bagaimana semangat Bapak Ibu dengan adanya saya di KKP bisa buat saudara tersenyum lagi. Kalau saya enggak bisa bikin Ibu Bapak tersenyum, tidak ada gunanya saya di KKP," pungkas Edhy.(rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close