Edhy Prabowo Ke Pengusaha Ikan: Saya Bukan Pejabat, Saya Pembantu Presiden - Konten Islam

Edhy Prabowo Ke Pengusaha Ikan: Saya Bukan Pejabat, Saya Pembantu Presiden


KONTENISLAM.COM - Usai bertemu dengan nelayan dan anak buah kapal (ABK),  Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo menemui para pengusaha alias bos-bos nelayan di Muara Baru, Jakarta Utara.
"Tadi saya sudah bertemu nelayan, sekrang saya bertemu dengan yang punyanya," ujar Edhy mengawali sambutannya pada Senin (28/10).

Edhy menegaskan, dirinya ditugaskan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk melindungi sektor perikanan baik dari nelayan maupun perusahaan.
Jadi kalau ada foto saya di spanduk, kecil saja. Foto Presiden dan Wakil Presiden yang harus lebih besar dari saya. Saya bukan pejabat, saya ini pembantu presiden," imbuhnya.

"Apa saja yang berurusan dengan sektor perikanan adalah tanggungjawab saya," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Edhy berjanji  tidak akan menghilangkan kebijakan yang sudah dikembangkan Menteri KKP sebelumnya yaitu Susi Pudjiastuti.

"Namun kebijakan yang kurang bagus kita tingkatkan. Kalau itu tidak bisa, ya kita tinggalkan saja untuk cari solusi lainnya," tegasnya.

Lebih lanjut politisi Gerindra ini menegaskan akan membantu para pengusaha ikan. Namun dengan catatan, para pengusaha harus wajib bayar pajak.

"Wajah saudara sekalian menunjukan optimisme. Saudara sekalian minta, pak kami butuh kemudahan. Oke, kami bisa bantu. Tapi bapak juga jangan bohongi kami. Anda dapat keuntungan ya bayar pajak, kalau Anda dapat kesulitan ya kita bantu," tutup Edhy. (Rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel