Fahri: Ayo Pak Mahfud Kerja Yang Bener, Jangan Pencitraan - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Fahri: Ayo Pak Mahfud Kerja Yang Bener, Jangan Pencitraan

Fahri: Ayo Pak Mahfud Kerja Yang Bener, Jangan Pencitraan

KONTENISLAM.COM - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD disarankan untuk lebih fokus bekerja.

Hal ini diungkapkan Mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Dia meminta Mahfud MD untuk lebih fokus ketimbang membangun narasi pencitraan.

"Ayo fokus Pak Mahfud MD,  kita kasih waktu, kami diam bukan karena dapat apa-apa atau takut. Enggak ada istilah takut, pemerintah itu pegawainya rakyat, pajak rakyat dirampas untuk pejabat," tulis Fahri lewat akun Twitternya, Kamis (31/10).

"Kerja yang bener, jangan ngarang cerita kosong, jangan pencitraan, capek tauk! Capek!" tegasnya.

Fahri merasa heran dengan menteri-menteri di Kabinet Indonesia Maju. Dia menuding jika pejabat setiap hari hanya membicarakan tentang pencitraan.

"Kok pejabat setiap hari bicara citra dan masalah. Pejabat ini ngomong soal-soal gak penting. Ngarang cerita kiri kanan, katanya masalah tambah banyak, seolah masalah ini tambah darurat, selalu ada, gak bisa diberantas, ekstra ordinary, berkembang, tambah canggih. Lah terus negara gunanya apa coba kalau masalah enggak selesai?" paparnya.

Lebih lanjut Fahri menegaskan jika rakyat hanya ingin kedamaian dan rasa aman.

"Orang pengen suasana damai, aman, adil, kebebasan dan ekspresi dijamin. Ekonomi membaik, perut kenyang, ada pakaian, ada rumah, bisa berobat kalau sakit, itu aja," pungkasnya. [rmol]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close