Foto Jadul Prabowo Subianto-Edhy Prabowo Simpan Cerita Haru - Konten Islam

Foto Jadul Prabowo Subianto-Edhy Prabowo Simpan Cerita Haru

Foto Jadul Prabowo Subianto-Edhy Prabowo Simpan Cerita Haru

KONTENISLAM.COM - Kabinet Indonesia Maju pemerintahan Jokowi menjadi pembicaraan hangat. Partai Gerindra mendapat posisi dua menteri dalam kabinet tersebut yakni Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto dan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo.

Dua tokoh tersebut sudah menarik perhatian publik saat memenuhi panggilan Jokowi di Istana Negara, Senin 21 Oktober 2019. Tahu nggak guys, hubungan Prabowo Subianto dengan Edhy Prabowo sudah terjalin erat berpuluh-puluh tahun lalu lho. Persahabatan keduanya begitu erat sampai-sampai di mana pun ada Prabowo, di sana ada Edhy.

Saat Prabowo masih aktif di militer, Edhy sudah ikut dengan sosok mantan Danjen Kopassus tersebut. Demikian pula, kala Prabowo menepi di Yordania dan Jerman akibat dampak dinamika politik pasca 1998, Edhy setia mendampingi Prabowo.

Eratnya persahabatan keduanya terwakili dalam sebuah postingan dan narasi foto selfie jadul dan masa foto masa kini keduanya. Politikus muda Partai Gerindra, TB Ardi Januar memosting perbandingan foto lama dan foto terkini Prabowo dan Edhy. Dalam postingannya di akun Facebook, Ardi menuliskan kisah Prabowo dan Ardi pada akhir 1998.

Pada sebuah malam 21 tahun lalu, Prabowo dan Edhy bercakap-cakap dalam sebuah kamar hotel. Prabowo di atas ranjang sedangkan Edhy di kasur bawah.

"Ed....uang kita tinggal berapa?" tanya Prabowo.

"Masih cukup lah pak..." jawab Edhy.

"Habis dari sini kita pergi ke mana lagi ya Ed...?" tanya Prabowo.

"Terserah Bapak aja. Saya akan ikut mendampingi...." ujar Edhy.

Kebersamaan keduanya berlangsung hingga Prabowo kembali ke Tanah Air. Keduanya membangun bisnis dari bawah, menggalang petani sampai membangun partai politik.

Warganet banyak yang mendoakan dan mendukung keduanya dalam kolom komentar postingan tersebut. Warganet berharap keduanya bisa berkontribusi maksimal bagi negeri.

Banyak juga warganet yang merasa terinspirasi dengan persahabatan Prabowo dan Edhy. Ada yang bilang keduanya merupakan contoh sahabat sejati.

“Subhanallah terharu membacanya.semoga selalu sehat dan dimudahkan langkahnya dlm membangun bangsa ini.Aamiin,” balas akun Instan Nst. [viva]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel