Gerindra Benarkan Prabowo Ikut Diundang Ke Istana - Konten Islam

Gerindra Benarkan Prabowo Ikut Diundang Ke Istana



KONTENISLAM.COM - Sejumlah tokoh dipanggil ke Istana Presiden, Jakarta Pusat, pada hari ini, Senin (21/10). Mereka mayoritas mengenakan kemeja putih layaknya calon menteri yang akan diumumkan Presiden Joko Widodo pada periode lalu.

Kabar beredar menyebut bahwa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan turut datang ke Istana pada sore ini.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membenarkan kabar bahwa Prabowo mendapat undangan untuk datang ke Istana. Hanya saja, dia belum memastikan apakah Prabowo akan menghadiri undangan tersebut hari ini atau besok.

“Saya belum tahu apakah hari ini atau besok. Yang saya denger pasti memang ada undangan ke Istana,” tegasnya di Nusantara III, DPR, Senayan, Jakarta.
Wakil ketua DPR itu juga mengaku belum tahu pasti dengan siapa Prabowo akan hadir. Dasco juga enggan menjawab mengenai kemungkinan pos menteri yang akan diberikan pada Gerindra.

“Ya belum tahu,” singkatnya.

Sejumlah tokoh telah datang ke Istana. Mereka antara lain mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD; Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu; Bos Gojek, Nadiem Makarim; Komisaris Utama Netmediatama, Wisnutama; mantan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Tohir, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto; Kapolri Tito Karnavian; dan Komisaris Adhi Karya, Fajroel Rachman. [rml]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel