Gerindra: Pendukung Prabowo yang Kecewa Bakal Berubah 3 Bulan ke Depan - Konten Islam

Gerindra: Pendukung Prabowo yang Kecewa Bakal Berubah 3 Bulan ke Depan


KONTENISLAM.COM - Partai Gerindra memaklumi kekecewaan para pendukung Prabowo Subianto, ketika ketua umum mereka itu bergabung dalam pemerintahan Jokowi - Maruf Amin sebagai Menteri Pertahanan RI.

Sebab, para pendukung Prabowo termasuk sudah “habis-habisan” saat masa kampanye Pilpres 2019.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan, Prabowo tentu akan bekerja keras untuk membuktikan dirinya bersungguh-sungguh membela kepentingan rakyat melalui kabinet.

“Ya mungkin ada yang tidak puas dengan pilihan Pak Prabowo untuk melakukan rekonsiliasi. Kami maklumi saja. Tapi yang jelas saya ingin pastikan, Pak Prabowo akan bekerja keras untuk kepentingan bangsa dan negara, untuk kepentingan rakyat Indonesia,” kata Andre di DPR RI, Senin (28/10/2019).

Andre justru berkeyakinan, para pendukung yang kecewa tersebut bakal tetap menjadi fan Prabowo dalam waktu tiga bulan ke depan.

Ia menuturkan, dalam jangka waktu tiga bulan ke depan, Prabowo bisa membuktikan kinerja positifnya sebagai Menhan, sehingga pendukungnya kembali memberi nilai baik.

“Saya yakin nanti setelah melihat hasil dari pilihan Pak Prabowo ini, Insyaallah seluruh pendukung pasti akan menerima. Insyaallah, yang kecewa tentu kami maklumi. Tapi saya yakin, tiga bulan lagi yang kecewa tetap akan kembali bersama Pak Prabowo,” tuturnya. [sc]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel