Gerindra Tegaskan Tetap Dukung Anies: Dorong Program Kampanye Terwujud - Konten Islam

Gerindra Tegaskan Tetap Dukung Anies: Dorong Program Kampanye Terwujud

Gerindra Tegaskan Tetap Dukung Anies: Dorong Program Kampanye Terwujud

KONTENISLAM.COM - Wakil Ketua DPW Gerindra DKI Syarif mengaku diminta oleh Ketum Prabowo Subianto untuk tetap kritis termasuk kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Meski demikian, Gerindra memastikan tetap solid dalam mendukung Anies dalam memimpin DKI Jakarta.

"Tentu kami masih tetap mendukung Mas Anies. Maksud kritis itu adalah selalu mendukung Program Pro Rakyat. Tapi tetap kritis agar memastikan program yang dijanjikan dalam kampanye bisa terwujud," kata anggota DPR F-Gerindra, Andre Rosiade, kepada wartawan, Minggu (27/10/2019).

Andre menilai program-program yang dijanjikan Anies sudah dijalankan. Tapi pihaknya teap mendorong agar program tersebut dalam berjalan sesuai yang ditargetkan.

"Sebenarnya program-program yang dijanjikan Mas Anies selama masa kampanye sudah dijalankan. Namun, kami lebih mendorong agar janji kampanye bisa berjalan sesuai dengan yang ditargetkan," ucap Andre.

Sebelumnya, Syarif mengaku mendapat pesa dari Prabowo beberapa hari sebelum bergabung ke kabinet Presiden Jokowi. Pesan tersebut disampaikan ke Gerindra DKI Jakarta.

"Lima hari sebelum (Prabowo) masuk kabinet, ada arahan," kata Wakil Ketua DPD Partai Gerindra DKI Syarif kepada wartawan, Minggu (27/10/2019).

Prabowo dilantik menjadi Menteri Pertahanan pada Rabu (23/10), sedangkan pesan itu disampaikan Prabowo ke Gerindra DKI pada Jumat (18/10). Prabowo berpesan agar Gerindra DKI kritis.

"Bantu rakyat dengan dukung program pemerintah yang prorakyat. Tetap kritis bersama rakyat," ungkap Syarif soal pesan Prabowo itu.

Syarif mengkonfirmasi bahwa sikap kritis bersama rakyat itu juga ditujukan kepada Gubernur Anies Baswedan, pimpinan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. "Iya," kata dia. [detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel