Gibran Rakabuming Temui Megawati Jelang Maju Pilkada Solo

Putra Pertama Presiden Joko Widodo, Gibran

KONTENISLAM.COM - Putra Presdien Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka mengunjungi Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri di kediaman Presiden kelima RI pada Kamis (24/10) di Jalan Teuku Umar No.27, Menteng, Jakarta Pusat.

Sekretaris Jendral PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, pertemuan belum tentu membahas terkait Pilkada Wali Kota Solo. Hasto mengatakan, urusan pilkada sudah memiliki mekanisme tersendiri. Dia mengatakan, partai akan melakukan survei dan pemetaan politik sebagai acuan bagi ketua umuk untuk mengambil keputusan.

"Belum tahu soalnya belum bertemu. Tapi ini agenda silatuhami, seorang anak muda, Gibran bertemu ibu Mega. Maka saya mendampinginya sebagai orang partai dan makanya saya pakai baju partai," kata Hasto Kristiyanto di Jakarta, Kamis (24/10).

Hasto mengatakan, pertemuan tersebut sebagai silaturahmi antara anak muda dengan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Menurutnya, Mega dan partainya menaruh perhatian besar terhadap anak muda untuk mmembangun Indonesia.

Gibran Rakabuming Raka tiba di kediaman Megawati sekitar pukul 11.45 WIB mengendarai mobil Inova hitam. Dia langsung masuk ke dalam rumah putri Presiden pertama RI itu tanpa menenerangkan tujuan kedatangannya ke rumah Megawati. "Nanti ya saya masuk dulu," kata Gibran.

Nama Gibran mencuat dalam bursa Pemilihan Wali Kota Solo periode 2020-2025. Gibran masuk bursa calon kepala daerah berdasarkan hasil survei calon wali kota Solo yang dilakukan Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta.

sumber: republika

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close