Gus Mus Tulis Surat, Minta Disampaikan pada Jokowi-Ma’ruf, Isinya Makjleb Soal Calon Menteri - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Gus Mus Tulis Surat, Minta Disampaikan pada Jokowi-Ma’ruf, Isinya Makjleb Soal Calon Menteri


KONTENISLAM.COM - Tak lama lagi Jokowi-KH Ma’ruf Amin akan dilantik sebagai Presiden-Wakil Presiden periode 2019-2024, Minggu (20/10/2019) siang.

Tokoh besar PBNU KH Mustofa Bisri memberikan menulis surat penting bagi Jokowi-Ma’ruf Amin.

Gus Mus, biasa disapa, mengucapkan selamat atas dilantiknya kedua Presiden dan Wapres Terpilih itu.

“Semoga selamat melaksanakan amanat dan tanggung jawab mensejahterakan rakyat –baik yang mendukung Bapak berdua atau tidak.” ujarnya yang disampaikan lewat akun Instagram @s.kakung.

Mantan Rais Am PBNU itu menyampaikan meski secara lahiriah keduanya dipilih rakyat, namun Allah jualah yang menjadikan mereka menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

“Maka tanggungjawab Bapak berdua sungguh berat namun mulia: tanggung jawab terhadap Allah dan rakyat. Pimpinlah kami rakyat Indonesia dengan cinta dan belas kasih seraya senantiasa mengingat dan memohon pertolongan Allah. Tantangan seberat apa pun, akan terasa ringan bersama Allah dan pertolonganNya.” tulisnya.

Gus Mus juga memberi nasihat kepada Jokowi dan KH Ma’ruf Amin dalam menentukan menteri-menteri yang akan membantu tugas-tugasnya dalam menjalankan amanahnya itu.

“Pilihlah pembantu yang membantu, bukan yang mengganggu kerja,” ujarnya.

Gus Mus mengatakan menteri-menteri yang dipilih seyogyanya memiliki komitmen keIndonesiaan dan bisa dan mau bekerja tulus untuk Indonesia dan rakyat Indonesia.

“Jangan memilih mereka yang menawarkan diri membantu Bapak berdua kecuali mereka yang memang memahami hajat hidup rakyat Indonesia dan mempunyai kemampuan bekerja menjalankan tugas mereka.” ucapnya.

Usai menulis surat itu, Gus Mus pun meminta kepada siapapun menyampaikan pesannya itu kepada Jokowi-Ma’ruf.

“Mohon kepada saudara-saudariku yang punya akses kepada Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf Amin, sudi menyampaikan surat singkatku ini. Terima Kasih.” pintanya.

[psid]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close