Hendropriyono Sentil Status Sipil Mahfud MD Jadi Menkopolhukam

Hendropriyono Sentil Status Sipil Mahfud MD Jadi Menkopolhukam

KONTENISLAM.COM - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD mengaku mendapat pesan yang bikin kaget dari mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Hendropriyono. Hendropriyono mengirim pesan sebelum Mahfud dilantik Presiden Joko Widodo.

"Tadi malam saya kaget juga ketika sahabat saya, senior saya Pak Hendropriyono kirim pesan ke saya nulis begini: Saya sangat bangga, Adinda Mahfud MD menjadi orang sipil murni pertama yang menjadi Menkopolhukam sepanjang sejarah Republik Indonesia," ujar Mahfud dalam wawancara di tvOne.

Mahfud mengaku baru sadar terhadap pesan Hendropriyono. Ternyata, kata Mahfud, masalah latar belakang sipil menjadi perhatian Hendropriyono.

"Sesudah saya baca sejarah menkopolhukam, memang saya sendiri lah orang sipil pertama yang memimpin kementerian itu. Dulu dipimpin orang-orang hebat sekelas Soesilo Soedarman lalu Pak Widodo A.S, Sudomo, Wiranto, SBY, dan Djoko Suyanto," ucap Mahfud.

Menurut Mahfud, meski tidak memiliki latar belakang militer, tetapi dia berharap mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

"Tapi bagi saya untuk urusan tugas tidak ada bedanya sipil dengan militer," ujar dia. [vn]


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close