Ibrahimovic Dikecam Penggemar Usai Berbagi Postingan Islamis - Konten Islam

Ibrahimovic Dikecam Penggemar Usai Berbagi Postingan Islamis



KONTENISLAM.COM - Striker Swedia itu, Zlatan Ibrahimovic mendapat kecaman dari para penggemar lokalnya setelah membagikan postingan Instagram dari seorang Islamis, Rashid Musa.

Postingan Ibra terkait perseteruannya dengan pelatih tim nasional Swedia Janne Andersson. Dia menyebut Andersson berlaku rasis karena mengesampingkan pemain non-Swedia, termasuk dirinya.

Dalam wawancara dengan Expressen baru-baru ini, Ibra, berdarah campuran Bosnia, Kroasia dan Swedia, menganggap Andersson telah menghancurkan semua karirnya selama 20 tahun terakhir.

Untuk mendukung sikapnya, striker yang saat ini bermain untuk LA Galaxy itu, membagikan tautan berisi postingan Instagram Rashid Musa, seorang Islamis terkenal, sembari membuat caption “penilaian yang baik”.

Postingan Rashid Musa menyebutkan bahwa pelatih Janne Andersson tidak memasukkan pemain berkulit hitam dan cokelat ke dalam tim Swedia. Dia menyebut hal ini sebagai “rasisme struktural”.

Rashid Musa adalah ketua Muslim Muda Swedia (SUM). Organisasi ini sebelumnya telah dikritik karena memiliki hubungan dengan Ikhwanul Muslimin dan secara teratur mengundang dosen anti-Semit. Pada tahun 2018, negara menghentikan pendanaan terhadap SUM atas ikatan Islamisnya dan harus mengembalikan dana $ 1,37 juta (sekitar $ 140.000). Musa juga kerap menggelar seminar-seminat melawan Islamofobia.

Sumber: Sputnik | Kiblat

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel