Ini Motivator yang Tempeleng Pelajar SMK di Malang Saat Seminar

Ini Motivator yang Tempeleng Pelajar SMK di Malang Saat Seminar

KONTENISLAM.COM - Polres Malang Kota bergerak cepat merespon adanya video kekerasan terhadap pelajar SMK Muhammadiyah 2 Kota Malang. Pria yang diduga sebagai pelaku berhasil diungkap identitasnya. Dia adalah Agus Piranhamas dikenal sebagai guru, pakar internet, konsultan dan praktisi bisnis online.

Agus yang beralamat di Jalan Piranha Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, ini dihadirkan ke SMK Muhammadiyah 2 Malang untuk menjadi motivator wirausaha bagi para pelajar, dan seminar berlangsung pada Kamis (17/10/2019), pagi.

Kapolres Malang Kota AKBP Dony Alexander menyatakan, pihaknya tengah menyelidiki kasus dugaan kekerasan di tengah kegiatan seminar itu. Dony pun membenarkan jika seminar digelar oleh SMK Muhammadiyah 2 Malang dan identitas motivator telah berhasil diungkap.

"Benar, hasil penyelidikan pada rekaman video. Lokasi dugaan kekerasan terjadi di SMK Muhammadiyah 2 Malang, ketika itu digelar seminar. Kami juga sudah mengidentifikasi pria yang diduga motivator dalam kegiatan tersebut," jelas kapolresta kepada detikcom saat dikonfirmasi, Jumat (18/10/2019).

Dia mengaku, proses penyelidikan terus berjalan. Tim khusus diterjunkan guna mengungkap dugaan aksi kekerasan dengan korban pelajar yang masih tergolong anak-anak di bawah umur itu.

"Proses penyelidikan lagi berjalan. Tim kami bagi 2, satu untuk mengidentifikasi korban, dan satunya untuk melacak pelaku," tegas Dony.

Penyelidikan polisi turut mengungkap, jika kegiatan diikuti oleh pelajar kelas 10, 11, dan 12 untuk program studi (Prodi) Multimedia jurusan Teknologi Informasi dan Komunikasi SMK Muhammadiyah 2 Kota Malang.

Seminar resmi digelar pihak sekolah dan dibuka oleh kepala sekolah, sebelum kemudian terjadi dugaan kekerasan yang videonya viral tersebut.[detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close