Ini Tampang Otak Pelaku Pembunuhan Wanita yang Dicor di Palembang

Ini Tampang Otak Pelaku Pembunuhan Wanita yang Dicor di Palembang

KONTENISLAM.COM - Polisi menangkap otak pelaku pembunuhan PNS bernama Aprianita alias Anita (51), yang mayatnya dicor di sebuah TPU Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Ini tampang pelaku bernama Yudi tersebut.

Yudi dibawa polisi ke lokasi penemuan mayat Anita di TPU Kadang Kawat, Kota Palembang, Sumsel, Jumat (25/10/2019). Yudi mengenakan kaus lengan pendek berwarna abu-abu.

Kepada polisi, Yudi mengaku membunuh karena masalah utang. Yudi memiliki utang Rp 100 juta.

"Masalah utang, saya ada utang Rp 100 juta. Utang itu bisnis jual-beli mobil, dan kendaraannya tidak ada," ujar Yudi ketika ditemui di Subdit Jatanras Polda Sumsel, Jumat (25/10/2019).

Karena terus ditagih, pelaku kemudian panik. Ia berdiskusi dengan temannya hingga direncanakanlah pembunuhan pada 9 Oktober lalu.

"Tanggal 9 itulah dia nanya soal uang. Karena nggak ada, saya diskusi sama Novi. Malam itu kami rencanakan dia (korban) dibunuh," katanya.

Jasad Anita dikubur di kuburan lama yang digali seadanya, kemudian dicor. Polisi menduga pelaku pembunuhan Anita mengecor lubang kuburan itu untuk menghilangkan bau.[detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close