Ironi @fadjroeL Jadi Jubir Jokowi, Di Sosmed Dikenal "Raja Blokir", Bagaimana Mendengar Suara Rakyat??? - Konten Islam

Ironi @fadjroeL Jadi Jubir Jokowi, Di Sosmed Dikenal "Raja Blokir", Bagaimana Mendengar Suara Rakyat???


KONTENISLAM.COM - Fadjroel Rachman resmi diangkat sebagai juru bicara Presiden Joko Widodo dengan jabatan Staf Khusus Bidang Komunikasi.

 Fadjroel Rachman kepada wartawan mengatakan dirinya diberi tugas melayani rakyat selain tugasnya untuk memberi keterangan kepada media.

 Pernyataan ini disampaikan Fajdroel saat wartawan yang bertugas di Istana Negara meminta nomor teleponnya. Meski diingatkan banyak televisi yang sedang live, Fajdroel tetap menyebutkan nomor teleponnya.

 "Nomor saya 081383487503. Saya bisa dihubungi 1x24 jam, tidak masalah, semua bisa telepon saya. Karena saya juga diminta Presiden untuk melayani rakyat," kata Fajdroel.

 Fajdroel yang sebelumnya menjabat sebagai Komisaris Utama Adhi Karya, menyampaikan kalau baru tahu hari ini telah mendapat tugas khsusus sebagai Juru Bicara Presiden.

“Akhirnya 21 Oktober 2019, akhirnya saya tahu tugas khusus saya yang ditandatangani langsung Presiden, sebagai stafsus bidang komunikasi dan juru bicara presiden. Teman-teman jadi mitra saya, ternyata terbukti,” kata Fadjroel, seperti dilansir Vivanews.

Sangat Ironis

 Ironisnya adalah Fadjroel Rachman (@fadjroeL) sudah dikenal luas oleh warganet di sosial media sebagai "Raja Blokir". Alias tukang blokir akun. Alias kuping tipis. Gak siap dengan yang berbeda pandangan. Sudah tak terhitung netizen yang diblokir Fadjroel di twitter.

 Lalu bagaimana dia melayani rakyat? Bagaimana dia mendengarkan suara rakyatnya? Kalau suka blokir?

 Lalu rakyat mana yang mau dilayani Fadjroel? Cuma rakyat yang dukung Jokowi?



Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel