Izin Spesial dari Jokowi Hanya untuk Prabowo dan Sri Mulyani - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Izin Spesial dari Jokowi Hanya untuk Prabowo dan Sri Mulyani

Izin Spesial dari Jokowi Hanya untuk Prabowo dan Sri Mulyani

KONTENISLAM.COM - Sudah 17 orang yang dipanggil Presiden Jokowi ke Istana. Satu orang gugur sebagai calon menteri, sementara ada dua orang yang diberi izin spesial oleh Jokowi.

Izin spesial itu adalah boleh mengumumkan posisinya di Kabinet Kerja jilid II. Kedua orang yang diberi hak spesial itu juga terbilang spesial, yaitu mantan capres yang juga Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan mantan direktur Bank Dunia Sri Mulyani.

"Beliau minta khusus untuk saya boleh menyebutkan posisinya," kata Sri Mulyani kepada wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2019).

Selain Sri Mulyani, Senin (21/10) kemarin, hanya Prabowo yang boleh mengumumkan posisinya. Bahkan Edhy Prabowo yang masuk Istana berbarengan dengannya tak boleh menyebut posisinya di kabinet.

"Saya diizinkan menyampaikan, saya diminta membantu beliau di bidang pertahanan. Saya akan bekerja sekeras mungkin untuk mencapai sasaran dan harapan yang ditentukan," kata Prabowo setelah bertemu dengan Jokowi di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin (21/10).

Sejauh ini, selain Tetty Paruntu, ada 16 orang calon pejabat negara yang telah dipanggil Jokowi. Sebanyak 14 di antaranya diduga calon menteri, sementara dua orang lainnya diduga pejabat di lingkaran Istana.[detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close