Jabatan Menhan Berat, Ryamizard Berharap Prabowo Dapat Hidayah - Konten Islam

Jabatan Menhan Berat, Ryamizard Berharap Prabowo Dapat Hidayah

Jabatan Menhan Berat, Ryamizard Berharap Prabowo Dapat Hidayah

KONTENISLAM.COM - Mantan Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu berharap agar suksesornya, Prabowo Subianto diberi hidayah dan kekuatan.

Bukan tanpa alasan, menurut Ryamizard, hidayah dan kekuatan tersebut untuk membantu Prabowo saat menghadapi beratnya pekerjaan yang dipukul seorang Menhan.

"Kami berharap, Pak Prabowo diberi hidayah dan kekuatan selama menjabat Menhan,” ujar Ryamizard usai melakukan sertijab di Gedung AH Nasution, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (24/10).

"Karena tugas Menhan itu luar biasa. Menjaga kedaulatan negara, keutuhan bangsa. Jadi kalo kita tidak siap begitu ya, berarti kita tidak mampu melaksanakan tugas itu," tegasnya.

Di penghujung sertijab, Ryamizard juga berpamitan kepada seluruh jajaran di Kemenhan serta mengucapkan selamat ke Prabowo.

"Pak Prabowo, ini judulnya kenal dan pamit. Pada kesempatan ini Saya pamit. Saya pamit langsung turun nih. Saya mengucapkan selamat kepada bapak yang telah menjabat menteri pertahanan," tutupnya. [rmol]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel