Jadi "Mata-Mata" Jokowi, Trenggono Juga Diplot Sebagai Teman Ngobrol Prabowo - Konten Islam

Jadi "Mata-Mata" Jokowi, Trenggono Juga Diplot Sebagai Teman Ngobrol Prabowo

Jadi "Mata-Mata" Jokowi, Trenggono Juga Diplot Sebagai Teman Ngobrol Prabowo

KONTENISLAM.COM - Ada beberapa hal yang dimaksudkan Presiden Joko Widodo dalam menempatkan Sakti Wahyu Trenggono sebagai Wakil Menteri Pertahanan mendampingi Prabowo Subianto.

"Butuh orang yang memiliki kapasitas, komitmen, dan kompetensi yang bisa menjadikan Pak Prabowo sebagai teman bicara dan diskusi mengeluarkan kebijakan politis dan strategis. Yang jelas, Kemenhan yang begitu luas butuh orang berdedikasi, dan itu orang dekatnya Pak Presiden," ucap Direktur Eksekutif Parameter Politik, Adi Prayitno kepada Kantor Berita Politik RMOL saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (26/10).

Diketahui, Trenggono merupakan politisi Golkar yang juga sempat menjabat bendahara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf.

Selain sebagai teman diskusi, keberadaan Wamen dari orang dekat Jokowi juga dimaksudkan sebagai pemantau seluruh kebijakan startegis yang diambil Prabowo sebagai Menhan.

"Pak Jokowi ingin memantau secara langsung Kementerian yang dianggap strategis. Wamen sebenarnya bisa dalam posisi melaporkan perkembangan kinerja yang dilakukan Kementerian terkait, bisa merekam semua peristiwa-peristiwa yang terjadi di dalam Kementerian," pungkasnya. [rmol]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel