Jaksa Agung Dari Profesional, Tidak Relevan Dikaitkan Dengan Politisi PDIP - Konten Islam

Jaksa Agung Dari Profesional, Tidak Relevan Dikaitkan Dengan Politisi PDIP

Jaksa Agung Dari Profesional, Tidak Relevan Dikaitkan Dengan Politisi PDIP

KONTENISLAM.COM - Penunjukan ST Burhanuddin sebagai Jaksa Agung sudah tepat. Pasalnya, Burhanuddin merupakan kelompok profesional yang berkarir dan tidak pernah menjadi politisi partai.

Direktur Mandala Institute, Najib Qadratullah menilai mantan Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara itu berhak dipercaya sebagai pengganti HM Prasetyo.

“Sebab sudah berkarir secara profesional dan tidak ada cacat dalam perjalanan karirnya,” ujar Najib dalam keterangan tertulis yang diterima, Minggu (27/10).

Lebih lanjut, Najib menilai sekelompok orang yang mempersoalkan hubungan Burhanuddin sebagai adik kandung politisi PDI Perjuangan TB Hasanuddin terlalu berlebihan dan tidak relevan.

Sebab, Burhanuddin tentu tidak bisa memilih lahir dari rahim siapa dan menjadi suku apa. Demikian juga tidak bisa menentukan akan terlahir sebagai adik atau kakak siapa.

Jadi itu tidak relevan,” tegasnya.

Najib mengajak masyarakat untuk menahan diri terlebih dahulu dalam melontarkan kritik. Setidaknya, sampai ada kebijakan yang benar-benar menguntungkan PDIP. (Rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel