Jaringan Muncikari Vanessa Angel Pindah ke Prostitusi Online PA - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Jaringan Muncikari Vanessa Angel Pindah ke Prostitusi Online PA

Jaringan Muncikari Vanessa Angel Pindah ke Prostitusi Online PA

KONTENISLAM.COM - Polisi menyebut kasus prostitusi online yang melibatkan PA, finalis Putri Pariwisata, ternyata berkaitan dengan jaringan muncikari Vanessa Angel. Pelakunya pun memiliki hubungan dengan muncikari di kasus Vanessa.

Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan mengatakan sebagian dari muncikari Vanessa Angel pindah ke kelompok prostitusi online ini. Untuk itu, Luki memerintahkan penyidik untuk memeriksa digital forensiknya.

"Kami perintahkan lagi untuk membongkar digital forensiknya. Karena kita dapat laporan baru sepintas, bahwa orang-orang yang dulu ada di kelompok yang pernah kami ungkap sebelumnya, ternyata orang-orang itu sudah sebagian hijrah ke kelompok ini," papar Luki di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Rabu (30/10/2019).

Luki memaparkan prostitusi online ini juga menawarkan para public figure. Bahkan, para muncikari di kasus ini mendapatkan bimbingan dari muncikari Vanessa.

"Jadi ini ada kaitannya, orang-orangnya yang dulu dibina muncikarinya VA ini beberapa orang kami lihat sepintas loh ini kan ada di muncikari yang dulu. Ini nanti akan kami lihat lagi," imbuh Luki.

Sebelumnya kasus ini bermula saat penggerebekan kasus prostitusi online di sebuah hotel di Batu. Dalam penggerebekan, polisi mendapati Finalis Putri Pariwisata berinisial PA, Muncikari J, seorang pelanggan laki-laki berinisial YW hingga sopir. Kini, Muncikari J telah ditetapkan tersangka dan sedang mendekam di jeruji Polda Jatim.[detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close