Jokowi Buka Suara Soal Posisi Duduknya yang Viral Dijadikan Challenge - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Jokowi Buka Suara Soal Posisi Duduknya yang Viral Dijadikan Challenge

Jokowi Buka Suara Soal Posisi Duduknya yang Viral Dijadikan Challenge

KONTENISLAM.COM - Media sosial diramaikan oleh #JokowiChallenge, tantangan menirukan posisi duduk Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dianggap tak biasa. Lesehan di tangga istana negara, Jokowi menyilangkan kaki dengan telapak yang membentuk sudut ekstrem.

Butuh kelenturan otot dan persendian untuk bisa melakukannya. Bahkan seorang instruktur yoga, Astrid Amalia, mengaku heran karena menurutnya tidak semua orang bisa melakukannya.

Tantangan untuk menirukan posisi duduk Jokowi akhirnya viral di media sosial. Aktor sekaligus guru yoga Anjasmara juga mencobanya dan memamerkan hasilnya di Instagram. Namun menurut para followers, usahanya meniru Jokowi masih belum sempurna.



 Ditemui di Kompleks Istana Kepresidenan, Jokowi akhirnya angkat bicara. Menurutnya, apa yang ia lakukan bukan hal yang istimewa dan tidak ada hubungannya sama sekali dengan pose yoga.

"Nggak pernah yoga. Itu lebih dari 40 menit lho. Biasa saja," kata Jokowi.

Kemungkinan lain di balik posisi duduk Jokowi yang tak biasa juga disinggung oleh praktisi kedokteran olahraga, dr Michael Triangto, SpKO. Menurutnya, hyperlaxity atau kondisi kelainan sendi memang bisa membuat seseorang selentur itu.

"Ya itu biasa aja kan," sanggah Jokowi.[detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close