Jokowi Kenalkan Menteri, Prabowo Dikabarkan ke Istana Sore Ini

Jokowi Kenalkan Menteri, Prabowo Dikabarkan ke Istana Sore Ini

KONTENISLAM.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memanggil para calon menterinya ke Istana Negara. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto disebut sebagai salah satu tokoh yang akan menyambangi Istana sore ini. Apa kata Gerindra?

"Saya tidak tahu sampai hari ini. Saya tidak ingin mendahului. Semuanya kita serahkan kepada Pak Jokowi. Nanti kita lihat saja siapa yang dipanggil dan ada urusan apa bertemu dengan Pak Jokowi," kata Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patri di Kompleks MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Senin (21/10/2019).

Gerindra, menurut Ketua Umum Kelompok Relawan Jokowi Mania Imannuel Ebenezer, dipastikan masuk ke kabinet Jokowi. Imannuel mengetahui hal itu langsung dari Jokowi.

Namun, saat dimintai konfirmasi soal pos menteri apa yang didapat Gerindra, Riza tak menjawab lugas. Riza hanya menegaskan Gerindra tidak meminta pos menteri yang diinginkan.

"Ya tentu kita tidak pada posisi meminta-minta atau menawar-nawar. Sebagai warga negara yang baik kalau diperlukan, kalau diminta sebagaimana disampaikan Pak Prabowo siap membantu pemerintahan, Pak Prabowo juga sudah menyampaikan siap membantu pemerintahan ke depan," tutur Riza. [detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close