Jubir KPK: Kasus "Buku Merah" Tanyakan Ke Polda

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrQqKnUGzF9Nk2S-uUO9kWypE9iIJl10Xsx9dSviTqzbOGHuyi7h7Pp_nVv2I4pglWJ_DDkXwhPe7EfP_cCRa4vSiwGG23w8mw_0d6ciY4GSbUZFFTRNEmBwBPAZpAMrHGRrSNchMJ0f8A/s640/3044_08242019102019_Febri_Diansyah1.jpg

KONTENISLAM.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya angkat bicara soal kasus 'Buku Merah' seiring beredarnya video di salah satu ruangan di lantai 9 Gedung Merah Putih belakangan ini.

Jurubicara KPK Febri Diansyah mengatakan, peristiwa yang terjadi pada 7 April 2019 silam, hingga saat ini pengusutan kasusnya masih belum usai. Hal itu lantaran proses penyelidikannya ditangani oleh Polda Metro Jaya.

"Tim pemeriksa internal KPK sudah bekerja. Namun, pelaksanaan pemeriksaan itu belum selesai dilakukan," ujar Febri kepada wartawan di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (18/10).

Mungkin sebaiknya ditanyakan ke Polda ya yang menangani penyidikan itu. Saya tidak mengkonfirmasi terkait dengan substansi tersebut. Karena proses penyidikan kan masih berjalan di Polda Metro Jaya," kata Febri.(rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close