Keterangan Saksi Saat Mega Tak Salami Surya Paloh - Konten Islam

Keterangan Saksi Saat Mega Tak Salami Surya Paloh

Keterangan Saksi Saat Mega Tak Salami Surya Paloh

KONTENISLAM.COM - Momen Ketua Umum PDIP, Megawati yang tak menyalami Surya Paloh disaksikan langsung oleh anggota DPR RI fraksi Gerindra, Andre Rosiade.

Iya terus terang saya ada di ruangan itu, saya juga nonton videonya," kata Andre di Kompleks Parlemen, Senayan, Rabu (2/10).

Dalam sebuah video yang beredar, Mega tertangkap kamera memalingkan pandangan saat berada di dekat Ketum Nasdem itu. Namun saat disinggung hal itu, Andre justru tak melihatnya.


"Saya enggak lihat pas melengos. Yang saya lihat Bu Mega memang tidak bersalaman dengan Pak Surya Paloh," sambungnya.

Di sisi lain, ia enggan menanggapinya terlalu jauh dan meminta kepada awak media untuk menanyakan langsung kepada yang bersangkutan.

Ia juga enggan menduga-duga maksud dari bahasa tubuh yang ditonjolkan presiden kelima RI itu, terlebih dikaitkan dengan dugaan keretakan koalisi.

"Saya lihat sih biasa saja. Bu Mega lewat Pak Surya Paloh duduk, gitu. Saya tidak melihat apa-apa, saya tidak melihat Bu Mega mlengos. Apa artinya itu? silakan tanya ke mereka berdua," tandasnya. (Rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @kontenislamcom

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel