Ketua MPR Optimis Dengan Kolaborasi Senior Junior Menteri Jokowi

Ketua MPR Optimis Dengan Kolaborasi Senior Junior Menteri Jokowi

KONTENISLAM.COM - Presiden Joko Widodo memadukan tokoh senior dan junior di Kabinet Indonesia Maju.

Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo optimis, kolaborasi ini sangat baik. Dia percaya para menteri dan wakil menteri yang sudah dilantik akan berhasil mewujudkan cita-cita pembangunan nasional.

"Dengan kombinasi figur senior dan sejumlah sosok muda, termasuk 12 wakil menteri, kami optimis para menteri akan mampu mengikuti pola kerja Presiden yang serba cepat itu," ujar Bambang kepada wartawan, Minggu (27/10).

Selain mengikuti arahan Presiden Jokowi, kata Bambang, jajaran kabinet juga harus peka terhadap dinamika dari segala hal yang dibutuhkan masyarakat.

"Para menteri dan wakil menteri harus memiliki sensitivitas tinggi dan juga komunikatif dalam menyikapi berbagai persoalan yang berkembang di tengah masyarakat," jelasnya.

Politisi Partai Golkar ini meminta setidaknya kabinet bisa memberikan gambaran capaian kinerja setidaknya 100 hari pertama sebagai penilaian dari masyarakat.

Masyarakat akan menunggu dan melihat apa yang bisa diperbuat oleh kabinet baru dalam 100 hari pertama masa bhakti para menteri," tukasnya.(rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close