Khabib Mau Tanding Lagi dengan McGregor, Ini Syaratnya


KONTENISLAM.COM -  Khabib Nurmagomedov tak masalah jika harus tanding ulang dengan Conor McGregor. Tapi, Khabib meminta duel tersebut dihelat di Rusia tahun depan.

McGregor terakhir kali bertanding pada 6 Oktober tahun lalu saat dikalahkan Khabib dalam empat ronde di UFC, sebelum akhirnya pensiun.

Sementara Khabib terus bertarung dan baru saja mempertahankan sabuk juaranya setelah mengalahkan Dustin Pourier dalam ajang UFC 242 7 September lalu.

Beberapa waktu lalu, McGregor mengisyaratkan naik ring lagi. Meski demikian, belum diketahui siapa yang akan ditantang pria berjuluk The Notorious tersebut.

Di tengah-tengah pemberitaan rencana comeback McGregor, muncul ajakan rematch dari kubu Khabib. Sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov, menyebut keduanya bisa saja naik ring lagi. Tapi, syaratnya cuma satu, pertarungan digelar di Rusia, seperti yang Khabib belum ini utarakan ke publik.

"Jika McGregor mau (tanding ulang), maka Moskow akan menantinya," ujar Abdulmanap dalam wawancara dengan akun Youtube Zhivina100 seperti dikutip Daily Mail.

"Dia dulu pernah bilang kalau punya penggemarnya di Rusia lebih banyak ketimbang Khabib. Jadi kami mengundangnya ke Moskow, dia akan disambut. Kami akan menunggunya," sambung Abdulmanap.

Undangan itu mungkin saja disambut positif oleh McGregor. Seperti diketahui, ia sudah beberapa kali menyatakan keinginannya untuk tanding lagi Khabib, namun tak pernah digubris petarung kelahiran Dagestan tersebut.[detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @kontenislamcom

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close