Koalisi Jokowi Baik-baik Saja Selama Surya Paloh Tidak Reaktif - Konten Islam

Koalisi Jokowi Baik-baik Saja Selama Surya Paloh Tidak Reaktif

Koalisi Jokowi Baik-baik Saja Selama Surya Paloh Tidak Reaktif

KONTENISLAM.COM - Video viral yang menunjukkan kejadian Megawati tidak menyalami Surya Paloh saat pelantikan anggota DPR, DPD, dan MPR RI sebenarnya merupakan hal yang biasa.

Menurut pengamat politik Universitas Indonesia, Cecep Hidayat, cara berkomunikasi Megawati memang terbuka dengan seseorang yang kurang membuatnya nyaman. Komunikasi politik seperti itu juga terlihat ketika Megawati bertarung dengan SBY pada pemilihan presiden (Pilpres) 2004 dan 2009.

"Kejadian ini tidak terjadi secara tiba-tiba. Beberapa bulan lalu terjadi pertemuan antara Surya Paloh dan Anies Baswedan.  Di pertemuan itu Surya Paloh mengatakan Anies potensial untuk tahun 2024," ujar Cecep saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Rabu, (02/10).

Diketahui, dalam potongan video yang viral di media sosial, saat bersalaman putri pertama Seokarno itu melewati Surya Paloh. Di saat yang sama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang mencoba mengulurkan tangan saat Megawati berjalan di depannya juga diacuhkan.(rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @kontenislamcom

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel