Kompensasi Kerja TGPF Novel Hampir Rampung, Ini Sikap Istana - Konten Islam

Kompensasi Kerja TGPF Novel Hampir Rampung, Ini Sikap Istana



KONTENISLAM.COM - Kasus penyiraman air keras yang dialami penyidik KPK Novel Baswedan hingga kini masih gelap meski tim pencari fakta yang diminta Presiden Joko Widodo sudah dibentuk dan bekerja.

Merespons hal itu, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menjawab santai. Ia bahkan meminta kepada publik untuk mengonfirmasi langsung kepada Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

“Sudah tanya Pak Kapolri belum? Tanya dulu dong, jangan tanya saya,” ungkap Moeldoko di Istana Negara, Jakarta Pusat, Jumat (18/10).

Secara tegas, Moeldoko menyebut posisi Presiden Joko Widodo sudah jelas dengan meminta kepada Polri untuk menuntaskan kasus yang terjadi pada 11 April 2017 silam itu.

“Ya pasti nanti akan (ditanya lagi) perkembangannya itu,” ucapnya.

Ia berujar, selama ini Presiden kerap kali meminta penjelasan dari Kapolri setelah diberi kompensasi tiga bulan sejak 19 Juli usai TGPF yang sudah dibentuk Januari lalu tak kunjung mengungkap pelaku. Besok, genap tiga bulan sudah waktu perpanjangan yang diberikan presiden kepada TGPF.

“Kebiasaan yang dijalankan oleh Pak Jokowi begitu. Selalu mengecek atas perkembangan perkejaan yang telah beliau perintahkan,” tandasnya.  [rmol]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di 
Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel