Konon, Jokowi dan Dua Presiden RI Lainnya Dekat dengan Nyi Roro Kidul

Konon, Jokowi dan Dua Presiden RI Lainnya Dekat dengan Nyi Roro Kidul

KONTENISLAM.COM - Nama Nyi Roro Kidul atau dikenal sebagai Ratu Pantai Selatan belakangan ramai diberitakan. Kabar ini menyeruak saat seorang paranormal bernama Ki Sabdo mengaku diperintahkan Jokowi melakukan ritual di depan ruang paripurna Nusantara V, Kompleks Parlemen.

Ia menjelaskan bahwa ritual tersebut untuk memastikan pengamanan pelantikan Presiden Joko Widodo dengan bantuan makhluk halus. Adapun makhluk halus yang dimaksud beberapa di antaranya adalah Ratu (Pantai) Selatan atau Nyi Roro Kidul, Jin Kayangan, Nyi Blorong, dan lain-lain.

Dia yakin, pengawalan spiritual seperti itu merupakan hal yang wajib agar pelantikan Jokowi dan Ma’ruf Amin bisa lancar, tanpa ada halangan.

“Mantap sudah, Jokowi pasti dilantik. Tidak ada halangan. Nanti yang menghalangi, itu urusannya Ratu Selatan, urusan saya. Saya akan beresin,” katanya.

Salah satu hal yang dipercaya menjadi kedekatan Soekarno dan Nyi Roro Kidul ialah keberadaan Hotel Inna Samudera.  Hotel tersebut didirikan pada tahun 1962 oleh Presiden Soekarno. Hotel itu sempat menyaingi beberapa hotel di Bali karena fasilitas dan kemegahannya, dengan bangunan fisik sebanyak 8 tingkat dan memiliki 106 kamar.

Dari seluruh kamar yang ada, konon ada sebuah ruangan yakni kamar 308 yang dipercaya didiami oleh sosok Nyi Roro Kidul. Tidak sembarang orang bisa masuk ke dalam kamar itu.

Soekarno sendiri disebut-sebut selalu mengunjungi kamar itu, setiap kali bertandang ke daerah tersebut. Beberapa orang menyebut bahwa ia kerap melakukan meditasi dalam kamar 308.

Selain Soekarno, Presiden Soeharto juga disebut-sebut memiliki kedekatan mistis dengan sosok Nyi Roro Kidul. Meski tidak begitu jelas seperti apa kedekatan dan interaksi Soeharto dan Nyi Roro Kidul, banyak masyarakat percaya bahwa sosok Ratu Pantai Selatan itulah yang menjaga kekuasaan Soeharto hingga sekian lama. [viva]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close