La Nyalla Tidur di Pelantikan Jokowi, Netizen: Gimana Mau Ngerangkap PSSI - Konten Islam

La Nyalla Tidur di Pelantikan Jokowi, Netizen: Gimana Mau Ngerangkap PSSI

La Nyalla Tidur di Pelantikan Jokowi, Netizen: Gimana Mau Ngerangkap PSSI

KONTENISLAM.COM - Linimasa Twitter gempar dengan beredarnya foto diduga Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti yang tertidur saat pelantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) - Ma'ruf Amin, Minggu (20/10/2019)

Foto itu kekinian jadi pergunjingan setelah diunggah warganet @slavespresso.

La Nyalla Mattalitti kala itu terlihat mengenakan jas hitam berdasi abu-abu. Ia duduk bersama tamu undangan lainnya seperti Agum Gumelar, Inggrid Kansil dan Grace Natalie di ruang sidang Gedung MPR/DPR RI.

Pria yang sempat menjabat sebagai Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) itu duduk di barisan depan.

Namun ia tertangkap kamera memejamkan mata sehingga disebut sedang tertidur saat acara pelantikan presiden berlangsung, seperti narasi yang dituliskan @slavespresso dalam unggahannya.

"La Nyalla baru jadi ketua DPD udah ngantuk aja. Gimana mau ngerangkap PSSI. Wkwk," tulisnya.

 Sontak potret La Nyalla itu seketika dibanjiri komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang melontarkan sindiran seperti ini.

"Aduh ni orang. Pak sini dah tukeran ama saya. Tidur pas rapat mah saya juga bisa apalagi sambil vcan sama doi. Gitu protes gajinya kurang," tulis seorang warganet.

"Lagi mikir tuh...PSSI mau dibawa terbang tinggi ke alam mimpi," timpal warganet lainnya.

Seperti diketahui, La Nyalla Mattalitti telah resmi dilantik sebagai Ketua DPD RI bersamaan dengan tiga wakil ketua DPD lainnya. Pelantikan dilaksanakan di Nusantara V pada Rabu (2/10/2019) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

La Nyalla memperoleh 47 suara dari 134 anggota DPD yang memberikan hak suaranya. Hal ini menempatkannya pada posisi pertama dan otomatis menjadi Ketua DPD terpilih.

"Pimpinan terpilih yang memperoleh suara terbanyak pertama ditetapkan sebagai ketua terpilih," kata pimpinan DPD sementara, Jialyka Maharani.

Sementara itu, tiga orang pimpinan DPD terpilih lainnya menjadi Wakil Ketua DPD. Mereka adalah Nono Sampono yang memperoleh 40 suara, Mahyudin 28 suara, dan Sultan Bachtiar dengan 18 suara.

"Menetapkan Saudara La Nyalla Mattalitti (sebagai) Ketua, Wakil Ketua Nono Sampono, Wakil Ketua dua Mahyudin, Wakil Ketua tiga Sultan Bachtiar," kata pimpinan DPD sementara, Sabam Sirait. [suara]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel