Lebih Dari 4 Jam Diperiksa, Istri Imam Nahrawi Minta Doa Buat Suami - Konten Islam

Lebih Dari 4 Jam Diperiksa, Istri Imam Nahrawi Minta Doa Buat Suami

Lebih Dari 4 Jam Diperiksa, Istri Imam Nahrawi Minta Doa Buat Suami

KONTENISLAM.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mendalami kasus dugaan suap dan gratifikasi pengurusan dana hibah KONI ke Kemenpora tahun 2018. Pada hari ini, Kamis (24/10), lembaga anti rasuah itu mengorek keterangan dari istri mantan Menpora Imam Nahrawi, Shobibah Rohmah.

Shobibah menjalani pemeriksaan sejak pukul 13.45. Lebih dari 4 jam kemudian, dia baru keluar dari ruang pemeriksaan. Tepanya pada pukul 18.30.

Saat keluar, Shobibah yang mengenakan gamis batik dan kerudung warna merah marun hanya bisa menundukkan kepalanya. Berulang kali dia mengucap minta maaf kepada wartawan saat diajukan pertanyaan. Shobibah juga turut meminta doa agar masalah suaminya dimudahkan.

"Mohon doanya ya. Mohon maaf ya. Makasih ya. Mohon doanya aja buat bapak," ucap Shobibah sambil menundukkan kepalanya dengan gestur minta maaf, Kamis (24/10).

Ibu tujuh anak ini membantah diperiksa penyidik KPK untuk suaminya yang kini berstatus tersangka. Dia mengaku bersaksi untuk tersangka Miftahul Ulum, selaku asisten Imam Nahrawi.

Adapun berdasarkan jadwal pemeriksaan yang diumumkan KPK, Shobibah bersama dengan pihak swasta, Shirley F Gerung disebutkan bakal diperiksa untuk Imam Nahrawi.

"Saya saksinya Pak Miftahul Ulum, bukan saksinya bapak (Imam Narawi)," terangnya.


Ia juga mengaku tidak banyak pertanyaan yang dilayangkan penyidik KPK saat pemeriksaan. Saat digali lebih dalam oleh wartawan, Shobibah lagi-lagi memohon maaf dan meminta doa untuk suaminya.

"Sedikit aja. Saya lupa. Mohon maaf, mohon doanya untuk bapak," demikian Shobibah. (Rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel