Luhut, Menteri di Kabinet Kerja yang Sering Merasa Kesal - Konten Islam

Luhut, Menteri di Kabinet Kerja yang Sering Merasa Kesal

Luhut, Menteri di Kabinet Kerja yang Sering Merasa Kesal

KONTENISLAM.COM - Acara silaturahmi Kabinet Kerja dengan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla di Istana, Jumat (19/10) kemarin, memunculkan banyak sisi lain dari para abdi negara tersebut.

Salah satunya dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan. Pria kelahiran Toba Samosir itu mengaku sering merasa kesal ketika ada yang mempertanyakan kompetensi bahkan merendahkan Jokowi.

"Kadang suka kesal juga orang mempertanyakan mengenai atau merendahkan Jokowi, padahal pemimpin dunia sangat apresiasi ke Pak Jokowi," kata Luhut.

Pria yang selama pemerintahan periode pertama Jokowi menduduki tiga jabatan (Kepala Staf Kepresidenan, Menko Polhukam, dan Menko Kemaritiman) itu menambahkan, Jokowi bahkan dianggap sebagai salah satu pemimpin muslim berpengaruh di dunia.

"Saya pikir kabinet ini sudah membuat suatu langkah yang besar sekali dan Jokowi sudah meletakkan landasan yang bagus dalam term pertama ini, kedua nanti beliau tinggal speed up mempercepat ini semua," katanya.

Luhut memuji Presiden Jokowi sebagai pemimpin yang pekerja keras, pemberani, dan mengayomi anak buahnya. "Presiden Jokowi adalah seorang pekerja keras, pemberani, dan memberikan pengayoman kepada anak buahnya. Itu saya pikir hal yang patut dicontoh," kata Luhut.

Sebagai sosok yang dikenal dekat dengan Jokowi di Kabinet Kerja, Luhut mengaku sangat menikmati pola kerja bersama yang diterapkan Presiden Jokowi. "Saya menikmati bekerja dengan Presiden Jokowi, karena Presiden Jokowi berani mengambil keputusan, tidak berbelit-belit dan membuat negeri menjadi lebih baik," ujar Luhut. (jpnn)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel