Mahasiswa Yang Demo DPR Salami Polisi dan Bubar Dengan Tertib - Konten Islam

Mahasiswa Yang Demo DPR Salami Polisi dan Bubar Dengan Tertib



KONTENISLAM.COM - Seribuan mahasiswa aksi demonstrasi dari BEM SI bubar dengan tertib diiringi sambil bersalaman dengan aparat kepolisian yang membuat barikade di dekat kolong Flyover Senayan, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta pada Selasa sore (1/10).

"Kawan-kawan mari kita kembali dan bubar dengan tertib, terima kasih Pak polisi yang sudah mengamankan aksi kami," ucap orator mahasiswa dari atas mobil komando.

Setelah itu, sebagian mahasiswa meninggalkan lokasi aksi dan bergegas kembali ke depan Gedung TVRI, Jalan Gerbang Pemuda menuju kendaraannya masing-masing.

Meski demikian, sebagian mahasiswa yang mayoritas dari Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta masih bertahan. Mereka bertahan dan menggelar salat Ashar berjamaah sebelum meninggalkan lokasi aksi.

Usai melaksanakan salat, mereka pun melanjutkan bersalaman dengan aparat kepolisian yang membuat barikade sambil bersalawat dan berzikir dan dilanjutkan membubarkan diri dengan tertib.[rmol]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @kontenislamcom

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel