Mahasiwa Ini Kembangkan Game Virtual Soal Gelombang Protes Di Hong Kong - Konten Islam

Mahasiwa Ini Kembangkan Game Virtual Soal Gelombang Protes Di Hong Kong


KONTENISLAM.COM - Sekelompok mahasiswa di Hong Kong mengembangkan game realitas virtual yang memungkinkan orang untuk mengalami pengalaman berada di tengah aksi demonstrasi anti-pemerintah di wilayah tersebut. Game itu menawarkan pandangan pengunjuk rasa garis depan.
Dikabarkan Reuters, game itu memungkinkan pemain untuk menghindari gas air mata, merunduk di belakang penghalang yang terbakar dan melarikan diri dari polisi anti huru hara.

"Ini memungkinkan Anda untuk mengalami krisis apa yang mungkin dilalui oleh pemrotes garis depan," kata Lam, seorang pengembang 30 tahun yang menutupi wajahnya dan tidak ingin memberikan identitas lengkapnya karena dia berpartisipasi dalam gelombang protes di Hong Kong.

Game itu dikembangkan dengan tujuan agar semakin banyak orang yang bisa merasakan atau mengetahui perjuangan yang digaungkan oleh pengunjuk rasa Hong Kong agar China melepaskan "cengkramannya".

Lam mengembangkan permainan itu dengan dua teman sekelasnya.

Bagi para pengembang, permainan protes itu sendiri adalah cara mereka melakukan protes.(rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel