Mahfud MD ke Fahri Hamzah: Mas, Kita Harus Jaga Posisi seperti Selama Ini - Konten Islam

Mahfud MD ke Fahri Hamzah: Mas, Kita Harus Jaga Posisi seperti Selama Ini

Mahfud MD ke Fahri Hamzah: Mas, Kita Harus Jaga Posisi seperti Selama Ini

KONTENISLAM.COM - Politikus  Fahri Hamzah memuji tindakan Mahfud MD yang selalu cepat merespon bila ada kontroversi hukum, bahkan setelah menjadi menteri koordinator politik, hukum, dan keamanan.

"Kan enak kalau kontroversi langsung dijawab... terimakasih pak menko...," kata Fahri Hamzah melalui akun Twitter @Fahrihamzah.

Sebelumnya, Mahfud melalui akun Twitter menanggapi kontroversi tentang pengangkatan wakil menteri oleh Presiden Joko Widodo. Mahfud menunjukkan peraturan yang membuktikan bahwa pengangkatan wamen sah-sah saja.

"Ada yang bilang, pengangkatan wamen oleh Presiden kemarin tidak sah karena menurut penjelasan Pasal 10 UU Nomor 39/2008 wamen adl jabatan karir. Tapi pengangkatan mereka kemarin itu sah karena penjelasan Pasal 10 UU Nomor 39 Tahun 2008 telah dibatalkan oleh MK melalui vonis MK Nomor 79/PUU-IX/2011," kata Mahfud.

Mahfud juga mengapresiasi Fahri Hamzah. Mahfud berharap tetap dapat bekerjasama dengan mantan wakil ketua DPR itu.

"Mas @Fahrihamzah kita terus bersinergi ya. Kita harus jaga posisi kita seperti selama ini; bisa selalu berdebat panas, saling mengkritisi, tapi dalam hal berjuang untuk kemajuan NKRI kita semangat kita sama," katanya.

Fahri optimistis Mahfud dapat menangani berbagai persoalan yang terjadi di negeri ini, terutama isu radikalisme.

"Maju terus pak. Kami mendoakan bapak sukses selalu," kata Fahri. [akurat]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel