Mahfud MD, Tito dan Prabowo Sepakat Kerja Bareng - Konten Islam

Mahfud MD, Tito dan Prabowo Sepakat Kerja Bareng

Mahfud MD, Tito dan Prabowo Sepakat Kerja Bareng

KONTENISLAM.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menekankan para menteri agar tidak bikin gaduh.

Menanggapi itu, Menkopolhukam Mahfud MD menegaskan dirinya sepakat dengan Mendagri Tito Karnavian dan Menhan Prabowo Subianto untuk berkerja bersama.

"Tadi kita bersepakat, Pak Tito dengan saya sudah bicara, kita koordinasi. Kemudian Pak Prabowo juga. Pak Prabowo kita siap bertemu, untuk berkoordinasi," kata Mahfud Md usai sidang kabinet perdana di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (24/10/2019).

Mahfud lalu 'guyon' bahwa ia bahkan siap untuk menghadap ke kantor Menhan Prabowo Subianto. Namun, Prabowo menolak karena Mahfud MD merupakan atasannya yang membidang Polhukam.

"Malah secara berseloroh kita bilang, 'Pak Prabowo, saya akan ke kantor Pak Prabowo kalau ada sesuatu. Saya kan tinggal nyeberang'. Tapi Pak Prabowo, 'Tidak boleh Bapak ke kantor saya, saya yang menghadap Bapak'" imbuh Mahfud.

Ditambahkannya, Mahfud juga mengaku telah mempunyai visi pembangunan di bidang hukum yang sama dengan Menkumham Yasonna Laoly. Ia yakin semua Kementrian di bawah kepemimpinan Polhukam akan bekerjasama dengan baik.

"Visi pembangunan Pak Yasonna di bidang hukum itu sama dengan saya karena saya itu menjadi tim ahlinya Pak Yasonna diam-diam, pada yang kemarin itu. Sehingga sekarang tinggal ngelanjutin aja," tutur Mahfud Md.

Jokowi sebelumnya dalam rapat paripurna kabinet perdana mengingatkan agar tidak ada lagi Menteri-Menteri kabinetnya yang bikin gaduh di luar. Ia ingin para Menko bisa berkoordinasi dengan Kementerian di bawahnya dengan baik. [nl]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel