Mega Tak Salaman dengan Paloh, PDIP: Jangan yang Gitu-gituan - Konten Islam

Mega Tak Salaman dengan Paloh, PDIP: Jangan yang Gitu-gituan


KONTENISLAM.COM - Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Hendrawan Supratikno, menanggapi persoalan video viral Megawati Soekarnoputri yang terkesan tak mau bersalaman dengan Surya Paloh. Ia berpendapat Megawati kebetulan saja sedang dipanggil orang saat berjalan melewati Paloh.

"Jangan yang gitu-gituan Nanti kita bermain dengan anu, hanya salah orang lagi jalan. Enggak ada apa-apa, orang lagi jalan, dipanggil kanan kiri. Saya juga sering," kata Hendrawan di kompleks parlemen, Jakarta, Rabu, 2 September 2019.

Menurutnya, hal itu justru sering dan biasa terjadi. Contohnya saat di dapil, ada banyak orang, sehingga tak semua bisa disalami. Ia mengklaim selama ini hubungan keduanya baik.

"Bukan ketidaksengajaan, ketika dalam komunitas yang banyak orangnya ada yang salaman ada yang tidak, itu biasa. Ini kan di-frame seakan-akan ada rivalitas antara PDIP dan, gitu kan. Syukur-syukur kalau koalisi pecah, wartawan kan gitu," kata Hendrawan.

Sebelumnya, beredar video Megawati bersalaman dengan sejumlah orang saat pelantikan anggota DPR. Lalu saat melewati Paloh, terlihat Mega menoleh ke kiri dan tak bersalaman dengan Paloh. Paloh hanya berdiri lalu duduk kembali. (viva news)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @kontenislamcom

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel