Menhan Prabowo Ternyata Dikawal 'Thanos' - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Menhan Prabowo Ternyata Dikawal 'Thanos'

Menhan Prabowo Ternyata Dikawal 'Thanos'

KONTENISLAM.COM - Sosok Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memang tak luput dari kalangan media dan warganet. Kali ini bukan mengenai pernyataan kontroversial yang sering diucapkan Prabowo, melainkan dengan orang-orang yang mengawalnya.

Selain dua ajudan pribadi Prabowo yang menjadi perhatian lantaran ganteng, ada juga sosok pria tegap botak yang selalu mengawal Prabowo kemana pun dia berada. Baik saat masih menjadi pimpinan partai Gerindra hingga kini menjadi pejabat publik.

Banyak yang menanyakan sosok pria botak itu kepada salah satu ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah di akun instagramnya @rizky_irmansyah. Namun Rizky Rizky malah menjawab dengan kalimat yang mengejutkan.

"Bang..yang botak itu ajudan juga atau siapa? Kok pasti ada selain bang Ricky sm bang Dani," tanya pengguna instagram @enyshoes, Kamis 31 Oktober 2019.

Beginilah jawaban singkat Rizky. "@enyshoes itu thanos dari Hambalang," kata Rizky.



 Banyak warganet yang tertawa dengan jawaban Rizky tersebut, sebab mereka tidak menyangka jika Prabowo Subianto dikawal oleh Thanos.

Diketahui, Thanos merupakan penjahat terkuat di semesta, yang menjadi alasan terjadinya perang besar-besaran di Bumi maupun galaksi lain. 

Nama dia muncul sejak tampil dalam film Avengers: Infinity War. Mahkluk raksasa itu bukan karakter asing bagi pembaca komik Marvel.

Diceritakan punya tinggi hampir 2 meter dan beratnya sekitar 450 kilogram, ia diciptakan sebagai makhluk Titan oleh komikus Marvel, Mike Friedrich dan Jim Starlin. Thanos pertama kali muncul dalam Iron Man #55 tahun 1973. [viva news]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close