Menteri Lain Sudah Bermobil Dinas, Prabowo-Nadiem Masih Naik Mobil Pribadi

Menteri Lain Sudah Bermobil Dinas, Prabowo-Nadiem Masih Naik Mobil Pribadi

KONTENISLAM.COM - Pagi ini, para menteri Kabinet Indonesia Maju merapat ke Istana Negara untuk mengikuti Sidang Kabinet Paripurna perdana. Satu per satu para menteri pun tiba dengan mobil masing-masing.

Namun ada pemandangan menarik dengan mobil-mobil yang ditunggangi para menteri. Meski telah dilantik pada Rabu (23/10) kemarin, tak semua menteri sudah mengendarai kendaraan dinas.

Salah satunya Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Prabowo hari ini masih mengendarai mobil pribadinya, Alphard putih bernopol B-108-PSD.

Selain Prabowo, Menko Polhukam Mahfud Md dan Mendikbud Nadiem Makarim tampak mengendarai mobil pribadinya. Kemudian MenPAN-RB Tjahjo Kumolo juga menaiki mobil pribadinya meski tampak nomor polisi untuk menteri atau pejabat sudah terpasang di mobilnya.

"Iya, mobilnya antik sudah lama digunakan, 15 tahun," kata Tjahjo.

Sementara menteri-menteri lain sudah tampak menggunakan mobil dinas beserta pelat kementerian. Seperti Menteri KKP Edhy Prabowo yang menggunakan RI-49, Menteri Kesehatan dr Terawan yang menggunakan RI-29, Menteri Sosial Juliari Batubara dengan RI-30, hingga Menteri LHK yang mengendarai mobil Alphard dengan nopol RI-39. [dt]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close