Moeldoko: Kalau Rizieq Mau Pulang, Pulang Aja

Daftar Isi
Moeldoko: Kalau Rizieq Mau Pulang, Pulang Aja

KONTENISLAM.COM - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko mengatakan tak ada persoalan terkait kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Hal ini disampaikan Moeldoko merespons pernyataan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PBNU Isfah Abidal Azis.

Moeldoko menyatakan jika Habib Rizieq ingin kembali ke Indonesia, maka yang bersangkutan tinggal pulang saja.

"Kan, enggak ada persoalan sebenarnya. Kalau mau pulang, pulang aja. Gitu aja sebenarnya," kata Moeldoko, di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (30/10).

Moeldoko enggan menanggapi pernyataan Isfah soal Habib Rizieq yang berhak pulang ke Indonesia karena masalah PBNU yang tak mendapatkan kursi Menteri Agama. Ia tak paham pernyataan yang disampaikan Isfah memiliki motif tertentu.

"Oh enggak. Enggak ngerti," ujarnya.

Sebelumnya, Isfah menyatakan bahwa berdasarkan semangat persaudaraan dirinya memandang Habib Rizieq berhak kembali ke Indonesia.

"Dari sisi ukhuwah islamiyah, persaudaraan keislaman, maka kami berpendapat bahwa saudara kami al Habib Muhammad Rizieq bin Shihab berhak untuk pulang dan kembali ke Indonesia, itu yang perlu saya sampaikan," katanya.

Pernyataan itu direkam dalam sebuah video yang beredar viral di YouTube. Sekjen PBNU Helmy Faishal Zaini menegaskan pernyataan Isfah tidak mewakili lembaga. Menurut Helmy, pernyataan itu hanya pandangan pribadi Isfah. [cnnindonesia]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam