Moeldoko: Menhan Prabowo akan Didampingi Wakil Menteri - Konten Islam

Moeldoko: Menhan Prabowo akan Didampingi Wakil Menteri

Moeldoko: Menhan Prabowo akan Didampingi Wakil Menteri

KONTENISLAM.COM - Presiden Joko Widodo berencana menunjuk Wakil Menteri Pertahanan untuk mendampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko mengatakan, Jokowi saat ini tengah menggodok rencana tersebut.

"Katanya ada gitu, direncanakan. Tapi siapanya lagi dihitung-hitung," ujar Moeldoko di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (24/10).

Moeldoko mengatakan, tidak hanya Wakil Menhan, Jokowi juga berencana menunjuk wakil menteri untuk kementerian lain. Namun, dia belum merinci kementerian mana saja yang akan mendapatkan wamen.

"Lagi dicari klasifikasinya. Lagi dibicarakan tadi. Lagi dihitung-hitung, bukan jumlahnya, tapi ngitung asalnya dari mana, untuk buat keseimbangan masih dibicarakan," ujar mantang Panglima TNI itu.

Menteri BUMN Erick Thohir sebelumnya mengaku telah diizinkan Jokowi untuk memiliki wamen lebih dari satu.

"Belum (ditetapkan), nanti diskusi di rapat terbatas (dengan Presiden). Ya kalau 142 BUMN, bisa dua, bisa tiga, bahkan Pak Presiden bilang kalau perlu lima ya dikasih," ucap Erick di kantornya, Jakarta. [rm]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel