Muncul Pria Misterius 'Pemilik Presiden' di Tengah Aksi Demo Mahasiswa - Konten Islam

Muncul Pria Misterius 'Pemilik Presiden' di Tengah Aksi Demo Mahasiswa


KONTENISLAM.COM - Ada penampakan menarik di tengah aksi demo mahasiswa di jalan Gatot Subroto di depan Gedung DPR, Selasa 1 Oktober 2019. Muncul seorang pria paruh baya yang mengenakan atribut nyentrik.

Pantauan VIVAnews, dia mengenakan papan nama bertuliskan 2019.03 Suwono Presiden RI. Entah apa tujuan dan maksud dari pria misterius tersebut.

Dia berdiri di sekitar mahasiswa, berpakaian aneh sendirian. Di kepalanya Suwono memasang atribut bertuliskan bahwa dirinya adalah pemilik Presiden.

"Aku pemilik presiden," tulis Suwono yang dikenakan di kopiah hitamnya yang dibalut blangkon.

Dia juga mengenakan tas berbahan plastik yang tak diketahui membawa benda apa. Di sisi lain para mahasiswa masih berorasi di hadapan aparat keamanan.

Sang orator menegaskan bahwa aksi demonstrasi kali ini adalah aksi damai tanpa membuat kerusuhan. Beberapa organisasi mahasiswa pum tampak sudah mulai perlahan meninggalkan lokasi.

Salah satunya massa yang tergabung dalam Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) MPO. Mereka balik kanan karena mendapatkan instruksi dari ketua umumnya.

"Instruksi Ketua Umum PB HMI, kita balik kanan. Sayonara-sayonara, sampai jumpa lagi," ucap sang orator.

Menurut orator HMI itu, mahasiswa menuntut demokrasi bukan untuk menjadi perusak demokrasi. Seluruh mahasiswa yang tergabung dengan HMI diminta untuk mengikuti iring-iringan mobil komando untuk pulang.

"Kita menuntut demokrasi dan kita juga tidak mau jadi bagian yang menghancurkan demokrasi," teriak orator di atas mobil komando sambil melambaikan tangan.[viva news]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @kontenislamcom

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel