Pakai Bus Besar, Kedatangan Surya Paloh Disambut Hangat PKS - Konten Islam

Pakai Bus Besar, Kedatangan Surya Paloh Disambut Hangat PKS

Pakai Bus Besar, Kedatangan Surya Paloh Disambut Hangat PKS

KONTENISLAM.COM - Petinggi Partai Nasdem disambut hangat oleh pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) saat tiba di Kantor Dewan Perwakilan Pusat (DPP) PKS di Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Kamis (30/10).

Pantauan dilokasi, rombongan petinggi Nasdem tiba di kantor PKS menggunakan kendaraan bus besar berlambang Nasdem pada pukul 16.00 WIB.

Turun dari bus, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh beserta rombongan, langsung disambut oleh Sekjen PKS Mustafa Kamal dan Ketua DPP Bidang Politik Pipin Sofyan.

Rombongan langsung memasuki Kantor PKS dan disambut oleh Presiden PKS, Sohibul Iman beserta petinggi PKS lainnya di antaranya Ketua Majelis Syuro, Habib Salim Assegaf, Hidayat Nur Wahid dan lainnya.

Rombongan Nasdem langsung diantarkan ke ruang pertemuan. Mereka terlihat duduk di meja panjang yang disuguhkan makanan dan minuman.

Kedatangan Surya Paloh didampingi Sekjen, Jhony Plate; Bendum, Ahmad Ali; Ketua DPP, Rachmad Gobel; Taufik Basari, Hasan Aminudin, Willy Aditya, Martin Manurung, Zulfan Lindan, Sugeng Suparwoto, Taufiq Qulhadi, Sekjen Fraksi Saan Mustofa dan Lestary M.

Hingga saat ini, pertemuan berlangsung tertutup untuk membahas sejumlah agenda seperti koalisi di Pilkada 2020 dan Pemilu 2024 serta membahas nama-nama calon presiden di Pilpres 2024. Usai pertemuan, para petinggi Nasdem dan PKS akan melakukan pertemuan dengan awak media. [rmol]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel