Pakai Celana Panjang, Ma'ruf Amin Temui Wakil Presiden China - Konten Islam

Pakai Celana Panjang, Ma'ruf Amin Temui Wakil Presiden China


KONTENISLAM.COM - Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin langsung mengadakan agenda pertemuan selepas dilantik di Kompleks Parlemen MPR/DPR, Jakarta. Kali ini, Ma'ruf Amin menerima kunjungan Wakil Presiden China Wang Qishan di Istana Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Selatan, Minggu (20/10/2019).

Tiba pukul 19.21 WIB, Ma'ruf Amin langsung masuk ke Istana Wakil Presiden. Tak berselang lama pukul 19.30 WIB, Wakil Presiden China tiba dan langsung di sambut oleh Ma'ruf Amin di dalam istana.

Keduanya sempat bersalaman dan langsung menuju ruang rapat Istana Wakil Presiden.

Tak hanya Wakil Presiden China, Maruf Amin kali ini mengadakan dua agenda pertemuan dengan pemimpin negara lain yaitu, Wakil Presiden Vietnam Dang Thi Ngoc Thinh, dan Wakil Presiden Myanmar Henry Van Thio.

Untuk diketahui, Jokowi dan Ma'ruf Amin secara resmi menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024.

Pada proses pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Bambang Soesatyo dalam sidang paripurna, Minggu (20/10/2019) di Gedung MPR/DPR.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tamu negara, mulai dari mantan presiden hingga tokoh nasional. Serta dihadiri juga oleh kepala negara sahabat dan para duta besar.

Sebelum mulai prosesi pelantikan tadi, acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dipimpin oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo. [sc]


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel