Palestina Simbol Perlawanan Sepanjang Masa - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Palestina Simbol Perlawanan Sepanjang Masa



KONTENISLAM.COM, Jakarta- Ulama asal Palestina, Dr. Sameer Sa`id mengatakan Palestina adalah simbol sejarah perjuangan Umat Islam, masa lampau, kini, dan esok.

Masa lampau tanah Al Quds merupakan tanahnya para Nabi. Perjuangan melawan berbagai kezhaliman hadir di  Palestina. "Masa kini rakyat Palestina terus berjuang melawan agresi kolonial Zionis Israel, hingga detik ini," katanya.

Sedangkan masa esok, di gurun Baitul Maqdis ini pula pertempuran akhir zaman akan digelar. Dajjal dan Pasukannya Ya'juj Ma'juj akan binasa di tangan Isa ibn Maryam di Palestina.

"Maka Palestina adalah simbol perjuangan dan perlawanan sepanjang masa," tegasnya. Hal tersebut disamapaikan Dr. Sameer dalam dauroh sehari yang diselenggarakan di Ma'had Utsman bin Affan, Kamis (10/10/2019).

Acara yang dihadiri 50 orang peserta ini, diselenggarakan oleh Lembaga Kemanusiaan Al-Quds Amaati bersama PERSIS. Turut hadir Mudir Ma'had Utsman Bin Affan, Ustaz Alit Rusyad Nurdin, Direktur Al Quds Amanati Ustaz Syukron Muchtar.

Ustadz Rusyad Nurdin berharap mahasiswanya dapat berperan aktif menyampaikan berita-berita terkait Al Quds ke masyarakat. "Sampaikan apa yang didapat hari kini ke masyarakat, jadikan Alquds pemicu semangat perjuangan kita," tegasnya.

Selain itu, dia juga mengatakan Ma'had Utsman bin Affan berkomitmen membangun sinergi program dengan Al Quds Amaanati.

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close