PAN: Beri Prabowo Kesempatan, Masa Mau Ribut Mulu - Konten Islam

PAN: Beri Prabowo Kesempatan, Masa Mau Ribut Mulu


KONTENISLAM.COM - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional atau PAN, Yandri Susanto, setuju dengan pernyataan Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais untuk memberikan kesempatan pada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bekerja. Setelah itu, mereka bisa memberikan penilaian.

"Kalau saya, ya memang harus dikasih kesempatan, masa mau ribut mulu," kata Yandri di kompleks parlemen, Jakarta, Senin 28 Oktober 2019.

Ia menilai, sikap Amien yang memberikan kesempatan pada Prabowo untuk bekerja itu bagus. Termasuk, juga sikap Amien yang melunak.

"Kamu baca dulu. Kalau saya bapaknya Prabowo, saya kasih restu. Tapi kalau saya, kata Pak Amien, saya enggak menghalangi, enggak merestui, enggak menghambat," kata Yandri.

Ia pun mengingatkan, agar para menteri jangan 'kuping tipis'. Tetapi, harus mau menerima kritik dan saran. Apalagi perimbangannya, kekuatan pendukung pemerintah 74 persen dan di luar pemerintah tak sampai 30 persen.

"Kalau mau kuat-kuatan, dari jumlah ya yang di luar pemerintah pasti kalah terus. Tapi persoalan bangsa dan negara ini, menurut saya bukan banyak atau sedikit. Kalau yang menyangkut masalah rakyat, harus kita pahami dengan secara benar-benar," kata Yandri.

Sebelumnya, PAN dan Amien Rais merupakan pendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2019. Kini, Prabowo justru masuk ke pemerintahan dan menjadi menteri pertahanan dalam kabinet Presiden Jokowi yang baru. [viva news]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel