Parpol Pendukung Usul Presiden Tunjuk Wakil Menteri Agama - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Parpol Pendukung Usul Presiden Tunjuk Wakil Menteri Agama

Parpol Pendukung Usul Presiden Tunjuk Wakil Menteri Agama

KONTENISLAM.COM - Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPR meminta Presiden Joko Widodo untuk segera menunjuk Wakil Menteri Agama.

Sekretaris Fraksi PPP Ahmad Baidhowi mengatakan wakil menteri diperlukan untuk mendukung kinerja Menteri Agama Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi.

"Fraksi PPP mengusulkan kepada Pak Jokowi untuk segera melengkapi, mensupport Pak Fachrul Razi dengan menunjuk mengangkat Wakil Menteri Agama," ujar Baidhowi di Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (24/10).

Baidhowi menyebut wakil menteri nantinya akan berkolabirasi dengan Fachrul. Terutama, soal pengelolaan keagamaan yang dinilai belum cukup pada figur mantan Wakil Panglima TNI itu.

"Menterinya dari unsur militer dalam hal ini jaringan, disiplin, ketegasan ada di Pak Fachrul Razi. Nanti bidang keagamaannya bisa diperkuat oleh wakil menteri," jelasnya.

Sambung Baidhowi, dulu juga ada wakil menteri dalam struktur Kementerian Agama. Sehingga, kalaupun sekarang dibentuk lagi tidak akan menjadi persoalan.

"Dulu juga pernah ada wakil menteri, pernah ada jabatan wakil menteri dan itu kembali pada hak prerogatif Pak Presiden," pungkasnya. (Rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close