Pelajar STM DKI Bolos Sekolah Untuk Demo, Begini Kata Anies - Konten Islam

Pelajar STM DKI Bolos Sekolah Untuk Demo, Begini Kata Anies



KONTENISLAM.COM - Pelajar Sekolah Teknik Menengah (STM) tetap nekat menggelar aksi demonstrasi. Mereka nekat bolos sekolah agar bisa ikut aksi di sekitar gedung DPR/MPR, Senin kemarin (30/9)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, padahal Pemprov DKI Jakarta sudah mengantisipasi dengan menerapkan kebijakan absensi.

"Jadi kita sudah menerapkan kebijakan absensi pagi dan siang, tujuannya adalah memastikan bahwa siswa didik itu berada di sekolah pada saat jam belajar," kata Anies di silang Monas, Jakarta Pusat, Selasa (1/10).

Anies menambahkan, bila siswa tersebut tidak ditemukan berada di sekolah, maka kepala sekolah ataupun guru wajib menghubungi orangtuanya.

"Sehingga bisa sama-sama mengetahui lokasinya ada di mana. Kita ingin memastikan itu, " kata Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu.

"Nah hari ini, nanti, kita dapat laporannya perhari untuk memastikan bahwa semua anak belajar dengan baik," tutupnya. [rmol]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @kontenislamcom

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel