Pelaku Penembakan Randi Belum Terungkap, Polisi Dilempari Tahi - Konten Islam

Pelaku Penembakan Randi Belum Terungkap, Polisi Dilempari Tahi



KONTENISLAM.COM - Aksi demonstrasi menuntut pengungkapan siapa pelaku yang menewaskan dua mahasiswa Universitas Haluoleo (UHO), Randi dan Yusuf, terus berlanjut. 

Hingga saat ini, Senin (28/10/2019), ratusan mahasiswa masih terus melakukan aksi demonstrasi di depan Mapolda Sultra. Aksi unjuk rasa yang berlangsung sejak pagi tersebut berbuntut ricuh.

Mahasiswa bahkan melempari aparat tak hanya menggunakan batu. Namun, juga dengan kotoran hewan. Terlihat, beberapa kotoran yang dibungkus plastik bening berhamburan di jalan tepatnya depan Kantor Badab Pusat Statistik (BPS) Sultra, lokasi bentrokan antara mahasiswa dan polisi.

“Mereka melempar pakai tahi. Ini bungkusannya,”kata Seorang Karyawan BPS yang menengok bungkusan plastik yang berisikan tahi sapi tersebut. 

Bentrokan awal terjadi di depan Mapolda Sultra. Polisi kemudian berhasil memukul mundur massa hingga di depan kampus Politeknik Kesehatan (Poltekes) Kendari.

Hingga pukul 18.00 WITA, bentrokan masih berlangsung. Mahasiswa terlihat membakar sejumlah barang di jalan menuju kampus Universitas Halu Oleo Kendari. [kumparan]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel